Gemuruhnya Semangat Anak Usia Dini di Lapangan Wijaya Kusuma Majenang


Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 13/Majenang melaksanakan PAM dalam kegiatan latihan manasik Haji tingkat pendidikan anak usia dini (Paud) TK/RA/KB Se-Kec. Majenang Tahun 2018 bertempat di Lapangan Wijaya Kusuma Majenang, Kabupaten Cilacap, Senin 24/09.

Tampak hadir, Bunda Paud Kabupaten Cilacap  Hj.Tetty Rohatiningsih, S.Sos, unsur  Forkopimcam Majenang,
Bunda Paud Kecamatan Majenang Sulis Oktriviyanto,
Kepala Korwil bidang Pendidikan Majenang H.Rohandi, Penilik PNFI Karsono, S.Pd, Penilik PNFI (Kliwon, S.Pd,
Ketua Panitia Budi Wahyu Ning Astuti, S.Tp, M.Pd, dan diikuti para peserta kurang lebih 2.771  anak Paud TK/RA/KB se Kecamatan Majenang.

Dalam laporan Babinsa Koramil 13/Majenang mengatakan, "Latihan manasik haji tingkat pendidikan anak usia dini (Paud) TK/RA/KB se Kecamatan Majenang Tahun 2018 merupakan kegiatan untuk memperdalam penghayatan dan pengalaman pendidikan agama islam bagi siswa-siswi di TK/RA/KB yang nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT. Tidak hanya itu, latihan manasik haji tingkat pendidikan anak usia dini (Paud) TK/RA/KB se Kecamatan Majenang ini diikuti kurang lebih 2.771 anak Paud TK/RA/KB se Kecamatan Majenang yakni, 23 TK, 15 RA dan 40 anak kelompok bermain, Peserta meningkat di banding tahun kemarin," ujarnya.

Acara yang dibuka langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Cilacap Hj.Tetty Rohatiningsih, S.Sos, dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa
Pendidikan karakter sangat penting karena dasar pendidikan utama
dalam menjalani kehidupan
yang kelak menjadi generasi penerus bangsa, "kita mengantarkan anak - anak yang dapat berguna bagi keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara," ungkapnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال