HUT Lalin Bhayangkara ke-63, Polres Tanjung Perak GelarTurnamen Bola Voli

Surabaya, Pewarta - Kamis (27/09/2018) untuk memperingati Hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-63 tahun 2018, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan Kompetisi Bola Volly diselenggarakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dimulai nanti malam.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., saat konferensi pers mengatakan, Turnamen bola volly yang akan di selenggarakan nanti malam, dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas yang ke 63 tahun 2018. Rabu siang (26/09)

Kompetisi Bola Volly diadakan selama 2 hari 27 – 28 September 2018 dengan memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup, merupakan turnamen yang akan di ikuti oleh 4 Club yang terdiri dari Bhayangkara Samator, Indomart Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim dan PT. Pelindo III Cabang Tanjung Perak.

Persiapan untuk Kompetisi Bola Volly ini, kami dari team Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim, mempunyai anggota team yang tidak diragukan lagi kemampuannya seperti, Bripda Rifan Nur Mulki yang merupakan the best player Asian 2017,

Lalu ada Bripda Rendi Tamamilang seorang pemain terbaik Indonesia dari tahun 2016 sampai tahun 2017, Bripda Yuda Putra merupakan Bloker terbaik di tahun 2018

Dan seorang perwira tertinggi di Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal SE merupakan mantan pemain bola voli nasional,

“Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama semua pihak termasuk dengan PBPSI Provinsi Jawa Timur untuk mengadakan Turnamen Bola Volly didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, “ujar Kapolres

Lanjut kapolres Tanjung Perak, Kami mengajak masyarakat untuk menyaksikan langsung dalam pelaksanaan pertandingan bola volly di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, selain nanti dapat menikmati coffe bersama dan bisa berfoto-foto dengan para pemainnya.

” Selain itu, kami juga akan memberikan hadiah menarik kepada masyarakat atau Netizen yang berselfie didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan di sebarkan di media sosial (Mensos) seperti Facebook atau Instagram, ” jelasnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal SE., menjelaskan, Untuk persiapan dalam pelaksanaan turnamen bola volly ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim sudah mempersiapkan diri dengan cara latihan, Fisik, tekhnik dan segala macam.

” Kalau Samator Bhayangkara persiapannya sudah berkesinambungan, setelah liga, langsung bergerak pelatihan, Indomaret Sidoarjo juga demikian, Polres perak juga demikian, selalu bergabung pelatihan di Polda Jatim, ” ungkap Ayib (ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال