Bamin Wanwil Selaku Pembina Saka Wirakartika Korami 05/Reban beserta Babinsa Menghadiri dan Mengawal Jalannya Estafet Tunas Kelapa

Batang | Jateng, IMC - Bamin Wanwil Serka Zaenal Abidin bersama Babinsa Serda Ardi Waluyo menghadiri dan mengawal  serah terima Estafet Tunas Kelapa Kwarda Jateng di dk.Sigorek desa Kumesu Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Senin (3/9/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Reban Drs.M. Fathoni selaku Mabiran,Danramil 05 Reban yang diwakili Serka Zaenal,Kapolsek Reban yang diwakili Aiptu Edi,Ketua Kwarda Jawa Tengah bpk.Sugiyono,Kwarcab Batang bpk.Suharyanto,Babinsa Koramil 05/Reban dan Para Penegak, Penggalang, Pandiga di kecamatan Reban.

Camat Reban Drs.M.Fatoni selaku pembina upacara serah terima membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah antara lain,"gelorakan selalu semangat antiI Narkoba. Katakan tidak pada narkoba, karena sekali mencoba kalian akan terjerumus pada jurang kenistaan dan keterbelakangan. Mari kita perangi narkoba sebagai musuh bersama bangsa untuk masa depan generasi muda yang lebih gemilang,Jadikan darma pramuka, yaitu:”Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan”, sebagai pedoman hidup,teguhkan dan kokohkan semangat cinta tanah air dan bangsa, kembangkan spirit gotong royong sebagai generasi penerus, manfaatkan waktu muda kalian sebaik-baiknya, karena sekarang bukan saatnya lagi berleha-leha ,teruslah berkreasi, berkarya inovasi untuk menggapai prestasi setinggi bintang diangkasa,demi mewujudkan Jateng yang sejahtera dan berdikari mboten korupsi mboten ngapusi.

Dalam kesempatan lain Serka Zaenal Abidin mengatakan ,kegiatan ini sebagai ciri khas pramuka Jawa Tengah perlu di pertahankan dan di tingkatkan,karena kegiatan ini bertujuan untuk membentuk manusia berkarakter, berkepribadian,  berwatak dan berbudi luhur",ujarnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال