Anggota Koramil 06/Tersono Bersama Warga Bangun Jalan Baru Sepanjang 3 X 100 M.



Batang | Jawa Tengah, IMC - Puluhan warga Desa Tersono dibantu anggota Koramil 06/Tersono membangun jalan baru guna mempermudah warga masyarakat yang akan berkunjung ataupun berziarah ke Makam Sapuro Desa Tersono sepanjang 100 M pada Jum'at (14/09/18).

Pelda Ubaidillah Bati Bhakti Koramil 06/Tersono yang mewakili Danramil pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada warga yang hadir untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan kerja bhakti, karena yang dilakukan juga untuk kepentingan bersama.

"Mari kita laksanakan kerja bhakti ini dengan senang hati, ikhlas karena jalan yang kita bangun ini selain untuk akses menuju makam juga bisa berfungsi sebagai jalan produksi pertanian, sehingga bisa dibilang sekali kayuh dua pulau terlewati"

H Nadzir Tokoh masyarakat Tersono yang hadir dalam kerja bhakti tersebut memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Koramil 06/Tersono yang telah meluangkan waktunya ikut memotifasi warga untuk bahu membahu mendukung pembangunan jalan tersebut secara gotong royong, sehingga pagi itu jalan yang semula berupa pepohonan dan semak belukar sudah terlihat dan hanya tinggal membuat jembatan saja, pungkasnya.

"Terima kasih kepada anggota Koramil yang telah hadir pagi ini, harapannya besok lagi jika ada kerja bhakti lagi dapat mengajak ormas yang ada di Tersono, sehingga akan lebih terlihat guyub rukun terlebih ini untuk kemaslahatan ummat". (Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال