Tingkatkan Sinergitas,TNI-Polri Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Batang | Jawa Tengah, IMC - Pembinaan teritorial yang dilakukan oleh anggota Satuan Teritorial ternyata tidak hanya bersifat program saja, akan tetapi bersifat terus menerus sepanjang hari dengan methode Binter yang ada.

Seperti yang terlihat pada saat acara karya bhakti di area pemakaman Sapuro Desa Tersono pada saat istirahat sekaligus sarapan pagi ala kadarnya disela sela acara karya bhakti warga Desa Tersono bersama anggota Koramil Tersono, pada Jum'at (14/09/18).

Pada kesempatan tersebut anggota Koramil 06/Tersono dan anggota Polsek Tersono terlihat duduk bersama warga, seraya menyelipkan himbauan kepada warga untuk lebih meningkatkan kepedulian bersama seperti yang disampaikan oleh Serka Karyono Babinsa desa Tersono.

"Bapak bapak pagi ini kita lihat bersama di area pemakaman ini kita banyak menemukan bungkus Komix, sehingga menurut saya hal ini tidak hanya sekedar sebagai obat batuk yang diminum oleh para petani yang kebetulan sedang batuk dan berustirahat di makam ini, akan tetapi besar kemungkinan hal ini dilakukan oleh generasi kita entah dari desa mana yang dengan sengaja meminum Komix ini secara berlebihan agar mabuk" pungkasnya.

Melihat hal tersebut tentunya Koramil bersama Polsek mengharap kepedulian warga yang kebetulan lewat area pemakaman ini untuk melapor, terlebih apabila ada acara hiburan di wilayah Kecamatan Tersono, guna mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan.

Selain itu Abdul Khayyi Kaur Kesra Tersono juga menambahkan bahwa "untuk sekarang ini yang melakukan hal negatif penyalahgunaan Komix tersebut kita tidak tahu orang mana, tapi apabila tidak kita antisipasi bisa juga menimpa anak cucu kita, untuk itu mari kita lebih peduli terhadap hal yang demikian demi keselamatan anak cucu kita", imbuhnya.(Pen-0736) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال