Kodim 0713/Brebes Laksanakan Upacara Bendera Hari Senin

Brebes | Jateng, IMC   Kodim 0713/Brebes  menggelar Upacara Bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di lapangan Upacara Makodim 0713/Brebes  yang beralamatkan Jl. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Senin (30/07/2018) Pagi.


Dalam upacara Bendera bertindak tersebut sebagai Komandan upacara Kapten Inf Turiman Danramil 05/Losari dan untuk pejabat Inspektur Upacara (Irup) Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono Dandim 0713/Brebes, dalam upacara diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0713/Brebes  dan ASN Kodim 0713/Brebes.

Upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan secara rutin seperti yang dilaksanakan pada setiap hari senin ini, memiliki arti penting, sebagai upaya untuk mengingatkan kembali bagi Prajurit dan ASN TNI jajaran Kodim 0713/Brebes, tentang arti perjuangan para generasi pendahulu.

Disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi yang ada dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap melaksanajan tugas dimana ia berada. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال