Dandim Brebes Jam Komandan Ke Sekian Kalinya

Brebes | Jateng, IMC  – Kegiatan Jam komandan merupakan suatu bentuk perhatian dan pembinaan Komandan satuan kepada prajuritnya. Pada hari Senin 30 Juli 2018 Dandim 0713/Brebes setelah kegiatan Upacara bendera dilanjutkan Jam Komandan yang dilaksanakan di halaman Makodim 0713/Brebes Jl. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono memberikan penekanan, berupa poin-poin penting untuk seluruh prajurit.

“Pertama-tama saya ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmatnya serta diberi kesehatan pada pagi ini dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat. Terimakasih atas kerjasama yang telah dilaksanakan selama kegiatan kurang lebih satu semester ini. Semua kegiatan telah berjalan dengan baik dan maksimal berkat peran aktif rekan prajurit sekalian.

“Kegiatan kedepan lebih ditingkatkan yang sudah berjalan untuk di tingkatkan terkait dengan sergap dan LTT yang merupakan tugas kita,” jelasnya.

“Untuk anggota dalam berkendaraan berhati-hati jaga faktor keamanan diperjalannan,” himbaunya.


Terakhir Dandim menyampaikan manfaatkan waktu yang ada disaat-saat beribadah sholat lima waktu untuk berjamaah, gunakan sarana mushola yang ada dikoramil sehingga berkah kita semua dan jaga kesehatan. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال