Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji Nonton Bareng Piala Dunia Bersama Forkopimda di Veteran Alun-Alun Batang.



Batang | Jateng , IMC - Ajang bergengsi Piala Dunia 2018 menjadi hiburan tersendiri bagi rakyat indonesia khususnya di Kabupaten Batang, Bupati Batang Wihaji bersama jajaran Forkompimda menggelar Nonton Bareng pertandingan perebutan juara Ketiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Jalan Veteran, Sabtu malam (14/07).

Selain mempererat persatuan dan ajang hiburan, kegiatan tersebut juga akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, terutama pedagang-pedagang di sekitar jalan veteran serta di sekitar Alun-Alun Kota Batang.

"Rencananya nanti malam masih akan diadakan acara Nonton Bareng lagi di tempat yang sama, untuk menonton pertandingan Final antara Perancis melawan Kroasia, diprediksi nonton bareng malam nanti akan lebih ramai dari pada pertandingan semalam. Untuk pertandingan yang tadi malam saja penontonnya sangat banyak, pasalnya sepanjang jalan veteran ramai penonton yang ingin menyaksikan laga perebutan juara Ketiga Piala Dunia ini. 

Pemerintah menyediakan dua Layar besar, satu layar Video trone di sebelah utara, dan satu lagi Layar proyektor di samping rumah dinas Bupati agar penonton yang posisinya jauh dari layar Video Tron masih dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia dengan Jelas." Ujar Kepala bagian humas, Triyossi.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال