Jelang Asian Games, Polres Metro Jakarta Barat Bersama Kodim 0503 Bersihkan RPTRA Kalijodo


Jakarta, IMC  – Menjelang Asian Games 2018 Jajaran Polres Metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503/JB dan organisasi masyarakat (ormas) membersihkan RPTRA Kalijodo, Tambora Jakarta Barat, Rabu (25/7/2018). Kegiatan tersebut melibatkan 160 personel TNI dan Polri serta 25 orang ormas Banser NU.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi melalui Kabag Ops AKBP Priyo Utomo Budi Santoso mengatakan, kegiatan tersebut untuk menciptakan lingkungan RPTRA Kalijodo semakin indah, bersih, asri, dan nyaman saat Asian Games.

"Kegiatan korve ini meliputi membersihkan depan RPTRA , lapangan futsal, bantaran kali dan tempat bermain Anak – Anak. Kami harapkan kegiatan ini adanya perubahan kebersihan lingkungan dan hal ini tidak bisa tercipta tanpa adanya peran masyarakat dalam menjaga kebersihan area RPTRA Kalijodo," ujar AKBP Priyo.

AKBP Priyo menambahkan, kegiatan ini juga untuk menunjang kenyamanan dalam melayani masyarakat sekaligus kewaspadaan tetap terjaga sehingga wilayah Jakarta Barat aman dan kondusif. "Faktor Keamanan dan kenyamanan sangat mutlak dan harus kita jaga," tukas AKBP Priyo. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال