HUT ke-72 Bhayangkara, Koramil 13/Majenang Buat Suprise di Kantor Polsek




Cilacap | Jateng, IMC - Memperingati HUT ke-72 Bhayangkara, Koramil 13/Majenang berikan Kejutan di Kantor Polisi. Selain berikan ucapan selamat, acara tiup lilin dilakukan.

Salah satunya di Polsek Majenang, Jajaran Koramil 13/Majenang memberikan suprise yang datang membawa kue ulang tahun dengan angka 72 untuk polisi di Polsek Majenang. Keceriaan dan  keakraban kedua institusi itu tergambarkan.

Danramil 13/Majenang, Kapten Ctp. Rudi Dwianto mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

"Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Majenang. Yah bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan," kata Kapten Ctp. Rudi Dwianto, Sabtu (30/06) malam.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan.

"Ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polsek Majenang. Ini adalah bukti nyata jika di Majenang, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara," tegasnya.

Dia berharap, di usia ke - 72  tahun semoga Polisi semakin menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat. “Di usia yang 72 ini, kami prajurit TNI Koramil 13/Majenang jajaran Kodim 0703/Cilacap, berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat," tutup Kapten Rudi. (STY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال