Dandim Pimpin Anggotanya Geruduk Mapolres Batang

Batang | Jateng, IMC - Kodim 0736/Batang  tiba-tiba menggeruduk Polres Batang di pimpin langsung Dandim Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, Selasa (3/7).  Kedatangan anggota TNI tersebut bukan karena ada gesekan atau masalah.

Dandim 0736/Batang beserta para Perwira staf dan Danramil datangi Polres Batang beri kejutan Kapolres Batang AKBP Edi S Situlingga  SIK. , dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara tahun 2018 .

Sinergitas kedekatan antar kedua pemimpin Polri dan Kodim, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ. Napitupulu,S.Sos dan Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, SIK memang tidak diragukan lagi.

Kedekatan itu terlihat saat mereka saling menyuapi nasi tumpeng setelah kejutan yang diberikan Dandim sebagai ucapan kepada Polri yang sedang merayakan Hari Bhayangkara ke-72 baru baru ini.

"Selamat Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Polri, dan ini sebagai hadiah dari saya khusus untuk rekan saya, Pak Kapolres," tutur Letkol Kav Henry RJ Napitupulu usai menyuapi Kapolres.

Ia juga berharap bertambahnya usia Bhayangkara, Polri semakin menjadi lembaga yang profesional, modern dan terpercaya, sesuai yang dicita-citakan,"imbuhnya.

Kapolres Batang AKBP Edi menyampaikan, ucapan terima kasih atas kejutan pada hari Bhayangkara ke 72 yang diberikan Dandim beserta jajaranya, kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan tingkatkan.

Terima kasih kami sampaikan, semoga TNI-Polri semakin kompak dan solid," tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri tetap dijaga. Karena TNI-Polri adalah dua institusi yang besar.TNI-Polri semakin solid, saya yakin NKRI akan tetap berdiri kokoh," tandas Kapolres.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال