Danramil Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolsek Limpung

Batang | Jateng, IMC - Danramil 02/Limpung menghadiri undangan acara kenal pamit Kapolsek Limpung dari AKP Raharja kepada AKP Donni Krestanto bertempat di Mapolsek Limpung,Minggu (3/6/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  pejabat Kapolsek lama AKP Raharja SH, MH, pejabat Kapolsek baru AKP Donni Krestanto, S.Komp, Camat Limpung Drs.Windu Suriadji, MM, Danramil Limpung Kapten Inf Bardi, Danramil Banyuputih Kapten Arm Rasmono, Kepala Desa se Kecamatan Limpung dan Banyuputih,  kepala SKPD Kecamatan Limpung dan Banyuputih, perwakilan ormas Banser dan Kokam, perwakilan tokoh agama, masyarakat dan pemuda Limpung.

Acara di buka Sambutan prakata dari ketua panitia, Wakapolsek Limpung, ucapan terimakasih atas kehadiran semua para tamu undangan yang hadir dalam acara ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Acara dilanjutkan sambutan oleh  Pejabat Kapolsek Baru AKP Donni Krestanto dengan  memperkenalkan  diri selanjutnya menyampaikan, apresiasi kinerja Kapolsek lama yang telah sukses membawa wilayah Limpung dan Banyuputih dalam keadaan kondusif dan aman, selanjutnya mohon agar dapat diterima oleh semua masyarakat Limpung dan Banyuputih,.ia mengharapkan kerjasamanya dan kesolidan antar Muspika serta masarakat ,ujarnya.

Selanjutnya sambutan pejabat lama, AKP Raharja mengucapkan terimakasih atas kehadiranya serta menyampaikan permohonan maaf dan ucapan, terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik,saya berharap kepada Kapolsek baru jalinan yang baik selama ini agar dipertahankan  dan ditingkatkan lagi,'harapanya.

Sementara itu sambutan dari Muspika yang diwakili Camat Limpung Drs. Windusuriadji MM mengucapakn , terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dan selamat jalan semoga sukses ditempat tugas yang baru, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang selamat bergabung di wilayah Limpung, mari jaga dan tingkatkan sinergi yang sudah terbina dengan baik,"pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ramah tamah serta pemberian cinderamata.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال