Sinergi, TNI - Polri Melakukan Patroli Pengamanan Wilayah Bersama





Cilacap | Jateng, IMC - Anggota siaga Kodim 0703/Cilacap bersama Polri melaksanakan patroli dan pengamanan diseluruh obyek vital dan tempat keramaian  yang ada di wilayah Cilacap, Minggu (03/06) malam.

Tujuan dari patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan memberikan rasa aman, serta nyaman bagi masyarakat Cilacap di bulan suci Ramadhan.

Selaku Perwira Siaga Kodim 0703/Cilacap, Danramil 16/Wanareja Kapten Inf. Sidin saat memimpin apel malam  mengatakan, tujuan dari patroli dan pengamanan gabungan ini tak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kodim 0703/Cilacap.
Dalam meningkatkan pengamanan, kami telah merintahkan anggota untuk berpatroli dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan.

"Agar masyarakat yang ada diwilayah Cilacap bisa melaksanakan aktifitas kesehariaannya dengan tenang, aman dan nyaman serta jauh dari rasa kekawatiran," ujarnya.

Yang menjadi sasaran utama patroli dan pengamanan malam ini yaitu tempat keramaian dan obyek vital seperti Pertamina, PT. Holcim, KPU  Pelabuhan penyeberangan dan kantor Bawaslu serta tempat ibadah agar masyarakat merasa aman dan nyaman. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال