Terimakasih Pak Danramil, Anak Kami Dibantu Kursi Roda


Cilacap | Jateng, IMC - Raut kegembiran terpancar dari wajah Dani usia 7 tahun siswa kelas I SD putri bapak Hendriyanto warga Dusun Tiparjaya RT. 03 RW. 04 Desa Ciwuni, Kesugihan, Dafa Ibnu Hafis ( 5 )  putra Keluarga  bapak Catur Desa Keleng RT. 01 RW. 01 Kecamatan Kesugihan dan Sugeng ( 9 ) Kelas III SD warga Dusun Salakan, Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap ketika menerima bantuan kursi roda dari Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Agus Sudarso, Jumat (18/06).

Komandan Koramil 06/Kesugihan, Kapten Inf. Agus Sudarso mengatakan, bantuan kursi roda ini diharapkan mampu membantu beraktivitas
bagi saudara kita yang mengalami cacat, seperti halnya Dani maupun Dafa.
"Saya sangat senang melihat Dani walaupun mempunyai kekurangan tidak bisa berjalan tetapi terlihat ceria dan semangat," tutur Danramil.

Semoga orang tuanya yang merawat bisa lebih semangat dan selalu memberikan motifasi agar tidak merasa minder dalam hidup, dan tidak ketinggalan dengan anak yang normal pada umumnya, karna telah banyak orang yang mempunyai cacat tapi mereka bisa berhasil, sukses dan berprestasi dalam hidupnya." Kata Kapten Agus.

Sementara itu, salah satu orang tua, Hendriyanto orang tua dari Dani merasa senang dan menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bapak Danramil, "Apa yang telah Danramil berikan kepada anak kami sangatlah bermanfaat, dan semoga kepedulian bapak Danramil Kesugihan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.
"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih." Tutur Hendriyanto.
(Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال