Personel Satgas dan Warga Desa Pengadegan Maksimalkan Rencana Penutupan TMMD





Cilacap | Jateng, IMC – Jelang penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1  Kodim 0703/Cilacap di Desa Pengadegan Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, membuat akhir-akhir ini seluruh personil Koramil 13/Majenang sangat sibuk. Pasalnya, Desa Pengadegan berada di wilayah Koramil tersebut, sehingga praktis Koramil 13/Majenang menjadi tuan rumah di kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0703/Cilacap.

Danramil 13/Majenang, Kapten Ctp. Rudi Dwianto mengemukakan, pihaknya sudah bagi tugas kepada semua personil, baik yang ada di lokasi sasaran fisik maupun yang melakukan pembersihan, pasang umbul-umbul dan melengkapi perlengkapan upacara." Kata Kapten Rudi, Rabu (02/05).

Sementara yang ada di lapangan tempat Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim Cilacap, TNI dan warga melakukan perapihan rumput lapangan dan pemasangan umbul umbul menuju lapangan,  berharap jalan yang dilalui nantinya dapat baik sehingga tamu undangan akan nyaman dalam menuju tempat tamu undangan.

Sementara itu, Penerangan Kodim 0703/Cilacap dalam pantauannya menjelaskan, persiapan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0703/Cilacap berjalan sesuai rencana.

"Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap 1  direncanakan akan ditutup Komandan Kodim 0703/Cilacap  Letkol Inf Yudi Purwanto".

Nanti sebelum upacara penutupan, kegiatan akan dilanjutkan dengan Ta Syukuran dan hiburan rakyat yang melibatkan seluruh masyarakat dari Desa Pengadegan.

Setidaknya ada ribuan warga  akan melaksanakan Syukuran atas terlaksananya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desanya sudah selesai. (Sutaryo/Pendim)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال