Tingkatkan Kualitas Layanan, Polres Madiun Gelar ISO 9001

Madiun, Pewarta – Untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Madiun menggelar pelatihan ISO 9001:2015.

Sebanyak 50 personel Polres Madiun dari berbagai satuan seperti Satlantas dan Intel dilibatkan dalam pelatihan yang dilaksanakan sehari di Mapolres Madiun, Senin (23/4/2018) tersebut.

Kasubbag Humas Polres Madiun AKP Sumantri mengatakan pelatihan ini meliputi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Dengan pelatihan ISO ini diharapkan pelayanan di Polres Madiun bisa lebih baik lagi,” kata AKP Sumantri.

Sementara, Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih menambahkan, selain untuk meningkatkan pelayanan mutu kepada masyarakat, pelatihan ini juga merupakan langkah kesiapan jajaran Polres Madiun menghadapi penilaian ombusmen.

Pun, pelatihan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM. Karena jika tidak didukung dengan kualitas SDM yang mumpuni, maka hasilnya kurang maksimal.

“Kalau untuk Satlantas, kita sudah mulai berbenah. Seperti perbaikan infrastruktur dan pelayanan satu pintu, jadi sudah tidak ada lagi yang namanya calo. Semua ini merupakan upaya nyata dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik,” pungkasnya. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال