Babinsa Koramil 08/Adipala Bantu Evakuasi Mayat di Muara Sungai Serayu



Cilacap | Jawa Tengah, IMC - Penemuan sesosok mayat laki - laki, sempat menggemparkan warga desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Minggu (07/01)

Menurut informasi yang diterima oleh Babinsa Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap Serma Mashud Suminto, mayat yang diperkirakan berumur 47 tahun itu, ditemukan pertama kali oleh perangkat desa Bunton Dirman suwoto dan Darwanto yang kebetulan sedang berada di lokasi tersebut, tepatnya di pinggir muara sungai Serayu.

Kondisi medan yang sulit di jangkau mengakibatkan proses evakuasi sedikit mengalami kendala, mayat yang berada tepat di pepohonan daon dan berlumpur itu, sempat menyulitkan tim evakuasi yang meliputi Babinsa, Bhabinkamtibmas yang di bantu Satpol PP Kecamatan Adipala, tim Medis dari UPT Puskesmas I Adipala, anggota BPBD Kroya, perangkat desa Bunton dan warga setempat untuk mengevakuasinya. Evakuasi pun terpaksa menggunakan perahu guna mengakat mayat tersebut.

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian yang terjun langsung kelapangan, di temukan indentitas KTP dan kartu indonesia pintar.
Sesuai KTP yang ditemukan aparat di lokasi, mayat laki-laki tersebut bernama Saliman (47) Agama  Islam, Pekerjaan penambang pasir, beralamat di Jl. Serayu RT 03 RW. 01 desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Hingga berita ini ditulis, mayat laki-laki  tersebut, sudah dievakuasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan langsung di bawa tempat depo pasir Wlahar Adipala untuk dilakukan pengecekan oleh tim medis, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemudian jenazah di bawa ke rumah duka oleh keluarganya Mulyadi ( Ketua Rt. 03 Rw. 01 Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan. (S) 


Sumber : Koramil 08/Adipala
Editor  : Serda Sutaryo

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال