Jalan Rusak : Warga Kartoharjo Tanami Pohon Pisang



Magetan, (pewarta) – Jalan rusak dibeberpa titik di wilayah Desa Kartoharjo Dusun Becok, akibat sering dilalui oleh dump truk pengangkut material dan tanah uruk jalan tol yang melintasi daerah tersebut bahkan sering kali mengakibatkan pengguna jalan terjatuh karena lubang yang sangat dalam.

Warga sudah sering kali memberitahukan kepada Waskita pemenang tender proyek tol tersebut, akibat sering dilalui truk dump , namun hingga saat ini Sabtu (10/6) juga tidak ada tindakan dari Waskita, wargapun mulai jengkel tidak ada tanggapan ataupun tindakan dari PT Waskita hingga warga nekat tanami jalan tersebut dengan pohon pisang.

Dari keterangan warga setempat sebut saja SW mengungkapkan“ bahwa pihak masyarakat sudah memberitahukan kepada pihak waskita bahwa jalannya berlubang terlalu dalam karena sering dilalui oleh dam truk pengangkut matrial dan uruk. Warga sudah menunggu ketentuan dari waskita atau pihak desa namun belum ada tanggapan ataupun tindakan” ungkap SW

 Warga pun mengancam bila tidak ada jawaban atau perbaikan dalam tempo 3 hari maka warga Dusun Becok  mau mendatangi kantor desa dan kantor Waskita. (mar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال