Danramil 06/ Kramat Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Bertempat di Pendopo Kecamatan Kramat

Tegal, IMC - Dasar perbup nomor 74 tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) perangkat Desa hasil Penjaringan dan penyaringan di Kecamatan Kramat yang dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2017 bertempat di SMA Negeri 1 Kramat berupa tes tertulis, tes praktek komputer dan tes wawancara yang diikuti oleh 200 peserta dari 17 Desa.
Pada hari Jum'at tanggal 19 Mei 2017 Pkl 08.00 s.d 10.30 Wib Danramil 06/Kramat Kapten Kav Mukholim menghadiri pelantikan perangkat Desa bertempat di Pendopo Kecamatan Kramat Kab.Tegal Perangkat Desa dari 17 Desa yang melakukan penjaringan perangkat desa Sekecamatan Kramat Kab.Tegal dengan jumlah Perangkat Desa yang dilantik sebanyak 29 orang yang hadiri lebih kurang 200 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Muspika Kec.Kramat, Panitia Pengawas tingkat Kec.Kramat, Kades yang melakukan penjaringan perangkat Sekecamatan Kramat, Panitia jajaran penjaringan dari masing-masing dari 17 Desa Se-kecamatan Kramat, tokoh agama dan tokoh massyarakat dari masing-masing desa se-kecamatan Kramat, kab. Tegal. (teguh)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال