Danramil 06/Kramat Hadiri Rakor Rencana Penutupan Lokalisasi Prostitusi di Kab. Tegal

Tegal, IMC - Komandan koramil  06/Kramat pada hari Senin tanggal 15 Mei  2017  menghadiri rapat koordinasi rencana penutupan lokalisasi prostitusi di Kabupaten Tegal tahun 2017 bertempat di ruang Amarta Kabupaten Tegal mulai pukul jam 09.30 sampai 12.00 Wib.

Rencana penutupan lokalisasi prostitusi akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 pukul 14.00 yang akan dihadiri oleh Dirjen Susila dan Dirjen Kementerian Sosial bertempat di Desa Peleman kecamatan Suradadi.

DATA PSK PERLOKASI; Peleman kec. Surodadi dalam daerah 22 org luar daerah 186 org =208 org.
Wandan desa Munjungagung Kec.Kramat dalam daerah 27 org luar daerah 86 org = 113 org.
Gang sempit Kec, Surodadi dalam daerah 10 org luar daerah 39 org= 49 org. Turunan Pengasinan dan Kramat Dalam daerah 27 org luar daerah 27 org = 54 org.
Jumlah dalam daerah 86 org jumlah luar daerah 338 org jml seluruh PSK 424 org.

Hadir dalam acara tersebut :
Wakil Bupati Tegal Hajjah Umi Azizah.
Kapolres Tegal diwakilkan.
Dandim Tegal diwakilkan.
Kepala Dinas Sosial Kab Tegal.
Forkopimcam Kecamatan Surodadi.
Forkopimcam Kecamatan Kramat .. Kades yang memiliki lokasi PSK.
Satpol PP Kab Tegal.

Rencana kegiatan:
Pada tanggal 15 s.d 19 Mei 2017 Satpol PP Kab Tegal tidak melaksanakan operasi di daerah tersebut dengan alasan untuk memberikan ketenangan kepada PSK.

Pada tanggal 19 Mei 2017 pukul 14.00 Wib pelaksanaan pembubaran PSK bertempat di desa Peleman kec, Surodadi sebelah Rumah Sakit Umum Surodadi yang akan dihadiri oleh Dirjen Susila dan Dirjen Kementerian Sosial.

Pasca pembubaran,  Satpol PP melaksanakan patroli pengamanan di tempat-tempat lokasi PSK.

Hambatan adalah
adanya unsur-unsur yang menghambat dalam pelaksanaan pembubaran lokalisasi PSK. Adanya ancaman tekanan dari mujikari kepada PSK bahwa mereka akan dipulangkan secara paksa ke daerah asalnya bila telah menandatangani buku rekening.

Ada beberapa PSK yang belum memiliki e-ktp sehingga data kependudukan nya tidak muncul.

Rapat koordinasi terpadu penutupan lokalisasi prostitusi Kabupaten Tegal tahun 2017 berjalan dengan tertib aman dan lancar. ( Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال