Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro di Ponpes Singo Walisongo

pewarta-madiun.Kartoharjo –  Pada hari sabtu tanggal 11-2-2017 pukul 05.00-  23.40 bertempat di halaman ponpes Singowalisongo Desa kartoharjo Kecamatan  Kartoharjo Kabupaten Magetan  telah di laksanakan Haul alm KH. Abdul Karim Joyodipuro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec Kartoharjo, KH. Ali Abdul Qodir, KH. Robono Sosro Dipuro, Gus Muhamad Saikhudin, Syeh Dr. Isom dari mesir,  Hj. Nazilatul Rohma,  Toga tomas Desa kartoharjo serta undangan sekitar 1000 orang.

Dalam  tausiah yang di sampaikan KH. Ali Abdul Qodir menjelaskan  yang intinya ” bagi umat muslim yang mau mendoakan orang yang sudah meninggal dan mau mendatangi pengajian merupakan tamu Alloh, yang nantinya akan mendapat pahala di zaman kelanggengan. Kita harus selalu Cinta kepada nabi Muhamad SAW dengan sering sering mengucapkan sholawat semoga kita semua di berikan Rahmat dan hidayahNya.  Kalau kita Cinta kepada Alloh SWT dan nabi Muhamad SAW merupakan anugrah dari Alloh yang tak terhingga bacaan bismillah hirrohman nirrokim merupakan kandungan yang ada di kitab suci Alqur’an karena semua yang akan kita kerjakan terlebih dahulu mengucapkan  bismillah.

Tausiah  kedua di sampaikan  syeh Dr. Isom dari Mesir menjelaskan “Alloh mempertemukan kita semua di sini merupakan anugrah dari Alloh untuk itu kita wajib selalu mengingatnya menjalankan semua perintahnya dan menjauhi larangannya. Wahai orang laki – laki kami mengharapkan kami seorang perempuan untuk di didik dan di bimbing untuk itu kaum laki laki harus mempunyai ilmu dan agama yang lebih dari seoarang perempuan.  Bila seorang istri melahirkan kewajiban seorang suami untuk ber azan dan bila besar supaya mengajarkan agama dengan baik. Tsr

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال