Aksi Warga Tanjung Spreh Hentikan Dump Truk Pengangkut Material Galian C

pewarta-madiun. Magetan –  Sebagian Warga Desa Tanjungspreh Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan menggelar aksi untuk menghentikan dump truk pengangkut material galian C yang melintasi desa tersebut . Minggu 12/2/2017

Aksi menanam pohon di jalan yang berlubang serta pemasangan plakat penolakan tersebut, di picu karena jengkelnya warga. banyak dump truk pengangkut material galian C yang yang melewati jalan Raya Desa tersebut  yang mengakibatkan rusaknya jalan raya Tanjung spreh – Temboro sehingga mengakibatkan kecelakaan dan juga menimbulkan debu yang membuat polusi udara yang sangat menganggu kesehatan.

pi2Masa berkumpul di sekitar timur jembatan Desa Temboro dan Perempatan pohon Asem Desa Tanjungsepreh. Perwakilan warga Desa Tanjungsepreh dipimpin  Heri memasang plakat pemberitahuan di Gapura perbatasan antara Desa Tanjungsepreh Kecamatan Maospati dengan Desa.Temboro Kecamatan Karas Kab Magetan dan sebagian warga menanam pohon pisang di jala raya Tanjungsepreh-Temboro.

Penyebab adanya aksi warga Desa Tanjungsepreh karena warga sudah jengkel, dikarenakan banyak jalan yang rusak dan berlubang tanpa ada perbaikan dari Dinas PU maupun dari Kontraktor galian C tersebut, membuat ada sebagian warga yang menanami jalan raya tersebut dengan pohon pisang, walaupun ada aksi menanami jalan raya dengan pohon pisang sampai dengan saat ini belum juga ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Magetan karena jalan raya tersebut merupakan jalan Kabupaten. (tsr dim 0804)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال