Danpos Sidorejo Pimpin Karya Bakti Pengecoran Lantai Masjid Dukuh Kopek

pewarta-madiun. Plaosan – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, koramil (babinsa) terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Dan merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.  Minggu 12 Februari 2017. Mulai pukul 08,00wib sampai dengan selesai. Bertempat di masjid jami’ baiturrohim di dukuh kopek,desa sidorejo. Guna meningkatkan peran teritorial dan menjalin ke akraban dengan masyarakat.

Di pimpin Danpos Sidorejo Peltu Surat beserta 10 orang anggota koramil  melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Lantai Masjid Jami’ Baiturrohim Di Dukuh Kopek.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Koramil 02/plaosan. Di pimpin Serka Purwanto: 10 orang, Perangkat desa beserta takmir masjid,  Masyarakat dukuh kopek 150 orang.

Kepala Dusun Kopek Hariyanto mewakili dari takmir masjid jami’ baiturrohim. Di akhir kegiatan karya bakti pengecoran lantai masjid menyampaikan ” terima kasih atas bantuan yang telah di berikan dari Pak Koramil 02/plaosan (babinsa) yang telah membantu kegiatan ini.  Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dukuh kopek yang telah ikhlas membantu tenaganya dalam pengecoran lantai masjid.  Dan juga terimakasih kepada ibu-ibu warga dukuh kopek yang tidak mau ketinggalan menyumbangkan tenaganya ikut bekerja memasak untuk menyiapkan makanan dan minuman guna mendukung kegiatan pengecoran lantai masjid.

Danramil 02/plaosan. Kapten Inf Budi Purwanto yang diwakili oleh Serka Purwanto menyampaikan  ” terima kasih kepada masyarakat.  Kegiatan melaksanakan pengecoran lantai masjid ini tidak lepas dari peran koramil (babinsa) yang merupakan ujung tombak satuan TNI-AD. Khususnya teritorial.  Selain itu upaya yang dilakukan oleh koramil (babinsa) itu merupakan salah satu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan RAKYAT.  Kegiatan membantu masyarakat harus terus di lakukan agar masyarakat peduli dan makin dekat dengan TNI,yang akhirnya masyarakat akan mendukung tugas pokok TNI. (tsr dim 0804)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال