Danramil 0807/03 Kedungwaru Membantu Pencarian Korban Tenggelam

pewarta-madiun. Tulungagung – Bertempat di Dam Bendung Majan Desa Majan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung terjadi korban tenggelam tidak bisa berenang di sungai Samsi Duha umur 15 tahun, pelajar MTS Al Huda alamat RT 01/ 05 Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Sabtu(11/2/17)
 
Korban Samsi Duha bersama teman-temannya sebanyak 6 orang berenang di sungai Dam Bendung Majan, pada saat berenang dengan posisi tepat ditengah sungai korban kehabisan nafas kemudian tenggelam, salah satu teman korban yang juga ikut berenang Luki berusaha menolong namun tidak mampu. Mengetahui temannya tenggelam kemudian minta tolong kepada warga sekitar namun korban Samsi Duha sudah tenggelam di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 2,5 Meter.
 
Tim SAR BPBD Tulungagung dipimpin Nursiono (Kabid Kedaruratan BPBD Tulungagung), Koramil 0807/03 Kedungwaru yang dipimpin Danramil 0807/03 Kapten Inf Sugeng Supriyadi dan Polsek Kedungwaru dibantu masyarakat mencari korban dengan menggunakan perahu karet serta perahu bambu.
 
 Korban tenggelam Samsi Duha di ketemukan oleh Tim SAR BPBD di bantu warga, selanjutnya korban di bawa kerumah duka untuk segera di lakukan pemakaman.(dim07/pen81)
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال