Babinsa Koramil 0807/18 Bersama Polsek Tanggunggunung Gelar Operasi Tumpas di SMP

pewarta-madiun. Tulungagung – Guna mencegah kenakalan remaja khususnya anak anak usia sekolah dari pengaruh yang tidak baik, Danramil 0807/18 Tanggunggunung Kapten Inf. Warkani mengikuti giat operasi Tumpas di SMP Negeri 2 Tanggunggunung.
 
Pemuda adalah harapan bangsa, sebagai generasi penerus perjuangan yang sangat riskan terhadap pengaruh yang kurang baik dari lingkungan sekitar seperti halnya film-film yang tidak pantas di tonton oleh anak-anak seusia mereka bolos dari sekolah pada jam pelajaran. Untuk mangantisipasi hal tersebut, pada Hari ini Kamis (9/2) di SMP Negeri 2 Tanggunggunung telah dilaksanakan sidak dan operasi TUMPAS dengan sasaran HP dan kemungkinan terdapatnya Narkoba serta senjata tajam yang kemungkinan mereka bawa.
 
Kegiatan tersebut melibatkan Kapolsek Tanggunggunung bersama anggota, Danramil beserta Babinsa Tenggarejo, Kasi Transtib Kecamatan Tanggunggunung, Kades Tenggarejo serta para guru dan staf pengajar di SMP 2 Tanggubggunung.
 
Selain untuk menghindari hal-hal yang tidak di ibginkan terjadi di luar sekolah, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dari pengaruh penggunaan Teknologi (penggunaan HP) dan menciptakan siswa-siswi yang dapat berprestasi serta bersih dari Narkoba.
 
Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya film yang tidak pantas di HP mereka, Narkoba maupun senjata tajam yang mereka bawa. Sehingga pelaksanaan operasi “Tumpas” dapat berlangsung dengan tertib dan lancar. (Penrem081)
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال