No title



Kirap Budaya Grebeg Suro Ponorogo

 Sabtu, 01 Oktober 2016
Pewarta-Madiun.com, Ponorogo - Acara kirab pusaka yang merupakan bagian dari rangkaian acara Grebeg Suro dalam rangka menyambut bulan Suro atau Muharram berlangsung meriah.

 Puluhan ribu warga lokal dan wisatawan domestik maupun mancanegara memadati jalan sepanjang jalur kirab pusaka hari ini Sabtu (1/10/2016).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kirab pusaka hari ini turut dimeriahkan pawai budaya dari berbagai elemen masyarakat seperti dari perusahaan, instansi sekolah, hingga paguyuban desa ikut meramaikannya. Yang menarik adalah kendaraan yang mereka pakai di hias sedemikian rupa guna menunjukkan kreatifias masing-masing kelompok.

Kirab pusaka tahun ini melewati rute yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni Start Jalan Niken Gandini-Ke barat melewati jalan Bathoro Katong-Ke barat melewati Jalan Ahmad Dahlan (depan Luwes) hingga Pasar Legi-Perempatan Pasar Legi ke selatan melewati jalan Sukarno-Hatta hingga pertigaan Ngepos-Ngepos ke barat melewati jalan Jendral Sudirman-Depan POPER ke Utara-Menuju Paseban Aloon-Aloon Ponorogo. Kereta Kencana Hias Ramaikan Kirab Pusaka Ponorogo 2016( sat)
 




Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال