No title



Warga Desa Mojorejo Sambut Tahun Baru Hijriyah Gelar Tasyakuran

Sabtu, 01 Oktober 2016
Pewarta-Madiun.com Magetan – Menyambut  tahun baru hijriyah yang jatuh pada mala mini warga Desa Mojorejo, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, gelar tasyakuran. Sabtu 01/10/2016

Memasuki bulan Muharram 1438 H, yang berarti mengawali tahun baru 1438 H dan meninggalkan tahun 1437 H. Tasyakuran ini  merupakan wujud  syukur kepada Allah Ta’ala atas kesempatan hidup serta semua nikmat hidup yang diberikaNYA kepada kita semua.

Tasyakuran yang di hadiri seluruh warga rw 01 rw 02 Desa Mojorejo dengan harapan di tahun 1438 H, diberi keselamatan, kemudahan, kesehatan serta rejeki yang barokah.

Sujatno Dirut Bank Ekadharma mengungkapkan “ pada hari ini (sabtu) jelang pergantian tahun baru  hijriyah warga rt 01 rw 02 mengadakan tasyakuran yang diikuti oleh seluruh warga, hal ini merupakan rasa syuku terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikaNYA, tasyakuran ini dengan harapan kedepan akan lebih baik dari tahun yang berlalu “ ungkanya

“ di tahun baru hijriyah 1438 ini semoga warga rt 01 rw 02 khususnya dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Magetan umumnya, senantiasa  dalam keadaan sehat,  kemudahan segala urusan dan rejeki yang berlimpah dan barakoh tentunya” tambahnya (sat)


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال