No title



Ngawi, Penemuan Mayat Mr. X

Jumat, 02 September 2016

Pewarta-Madiun.com Ngawi – Adanya penemuan mayat seorang laki – laki yang menghebohkan warga sekitar dibawah Jembatan Bogo Ds.Palanglor Kec. Kedunggalar Ngawi pagi tadi (2/9), hingga berita ini diturunkan belum menemukan titik terang baik korban maupun penyebabnya. Petugas dari Sat Rekrim Polres Ngawi masih terus berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap keberadaan Mr. X.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP. Andi Purnomo saat ditemui didalam ruang kerjanya menyampaikan bahwa hingga saa ini korban masih Mr. X. Dari hasil otopsi sementara, pihak kepolisian tidak menemukan adanya bekas tindak criminal seperti benturan benda keras atau goresan atau goresan benda tajam pada tubuh korban.

Namun demikian, pihak kepolisian tetap akan melakukan berbagai upaya untuk mengungkap Mr. X  yang tidak memilki tanda khusus dibagian tubuhnya. Salah satunya, bekerjasama dengan pihak RSU Dr. Soeroto Ngawi  untuk kembali melakukan otopsi di bagian dalam fisik korban untuk diketahui penyebab kematiannya.

“untuk hasil penyedikan sementara, di fisik luar korban tidak ditemukan bekas luka, baik luka benturan benda tumpul maupun goresan senjata tajam. Meski demikian kita tetap terus berkordinasi  dengan tim medis untuk mengetahui penyebab kematian korban,” terangnya

Selain itu, petugas juga akan melakukan kordinasi dengan jajaran untuk menyampaikan ke masyarakat tentang keberadaan korban yang saat ini berada di Kamar Mayat RSU Dr. Soeroto Ngawi. Dan jika ada masyarakat yang mengenali ciri – ciri korban seperti berita sebelumnya, maupun hilangnya anggota keluarga, diharapkan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.( Hrt )


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال