No title


KESUNGGUHAN EKADHARMA
MENGANGKAT KEOLAHRAGAAN DI BUMI MAGETI

Magetan pewarta-madiun.com – di tengah lesunya dunia olah raga di Kabupaten Magetan tidak dapat di pungkiri, persepakbolaan yang jauh tertinggal dengan Kabupaten Kota sekitar sempat menjadi trending topik di berbagai kalangan masyarakat.

Namun pantas di beri apresiasi perjuangan seorang putra daerah dengan sebuah usahanya, yang gigih mengangkat perolahragaan di bumi Mageti, Sujatno dengan bank ekadharma yang di pimpinya telah membawa sebuah club sepak bola Magetan di devisi tiga (3) nasional, paling tidak pecinta sepak bola khususnya sepak bola magetan punya harapan untuk mempunyai tim sepak bola kebanggaan di kancah nasional.

Tidak hanya itu kesungguhan Sujatno Ekadharmapanggilan populer tokoh pemuda pecinta olah raga ini, didalam usahanya mengangkat olah raga di magetan, beberapa turnamen bola voly juga beliau dukung dengan menjadi sponsor tunggal di kompetisi bola voly di Kabupaten Magetan, dan beberapa waktu lalu ekadharma juga menjadi sponsor turnamen basket bupati cup yang di selenggarakan perbasi.

Sujatno SE.MM menjelaskan “olah raga sebagai sarana pemersatu, sebagai sarana silaturahmi dan sebagai sarana rekreasi. Jika olah raga di Magetan prestasinya bagus bisa sebagai sarana memperkenalkan Magetan di kancah nasional sehingga secara tidak langsung produk – produk magetan juga ikut terkenal sehingga bisa mengangkat perekonomian Magetan,” jelasnya pada pewarta

“ saat ini EKADHARMA FC masih mengikuti Liga Nusantara dan masih berlangsung. Dan diharapkan ke depan semua cabang olah raga di Magetan mendapat perhatian, berprestasi dan membanggakan serta mempunyai team sepak bola yang ikut divisi utama dan ISL “. Imbuhnya

Dengan olah raga badan  akan sehat, jika badan sehat jiwa akan sehat pula. Magetan harus mempunyai team yang di banggakan semua  masyarakat. (ags/sat)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال