No title

 Masyarakat Kawedanan Terima Hadiah Kemerdekaan

Minggu, 21 Agustus 2016

Pewarta-madiun,Kawedanan – Keinginan warga masyarakat Kelurahan Kawedanan Rt,11/02, Kabupaten Magetan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdakaan Republik Indonesia sangat besar, terlihat dari semua kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI telah diikuti dari berbagai kalangan masyarakat. Semua perlombaan yang diselenggarakan , amat dinanti baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.  Semua  kegiatan perlombaan yang diselenggakanoleh panitia, cukup dibilang sukses dan meriah.  

Keinginan masyarakat untuk mengikuti lomba bukan karena hadiah yang disediakan oleh panitia, melainkan kepada rasa bersyukur atas kemerdekaan Bangsa Indoensia yang ke 71 tahun. Guna memberikan semangat untuk memeriahkan lomba-lomba tersebut, dari panitia penyelenggarapun sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik. Namun panitia penyelenggara yakin, keikutsertaan masyarakat dalam perlombaan hari kemerdekaan bukan hanya semata-mata untuk hadiahnya. “ kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kawedanankhususnya warga RT 11 RW 02, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang kami selenggarakan, tanpa dukungan dari masyarakat, acara ini pasti tidak akan berjalan dengan baik. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada masyarakat, yang mengikuti semua jenis perlombaan, sengaja panitia sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk kenang-kenagan. Namun yang membuat kami (panitia) bangga, antusias warga mengikuti lomba benar-benar ingin memeriahkan hari kemerdekaan.

Sri hartati  selaku panitia mengukapkan  “ ini wujud syukur yang tak terhingga kepada ALLOH  SWT atas nikmat merdeka yang di berikan, sekaligus mempererat tali silaturohim, menjaga kerukunan antar warga rt 11 rw 02.Maju indonesiaku, jaya Nusantaraku, “ungkap sri Hartati
ketika ditemui pewarta-madiun di lokasi penyerahan hadiah perlombaan (21/08)

Ditemui diselah-selah acara penyerahan lomba ,Subandisalah satu warga kawedanan, yang sekaligus penerima hadiah. Menuturkan rasa bangganya terhadap, semua pihak yang meneyelenggarakan kegiatan ini. “ saya sangat bangga sudah ikit serta mengikuti lomba ini, sebagai wujud syukur terhadap kemerdekaan Bangsa Indonesia. Warga yang lain pun juga ikut senang, terlepas malam ini mendapat hadiah, kebanggan warga tak lain dan tak bukan adalah bisa ikut serta memeperingati hari kemerdekaan,seperti kata yang saya kutip dari ketua panitia. Maju Indonesiaku, ,Jaya Nusantaraku,” kata Subandi.


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال