No title


Berbahaya, Kasat Lantas Ngawi Himbau Pengendara Motor Dibawah Umur

Rabu, 24 Agustus 2016



Ngawi pewarta-madiun.com – Banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hokum Polres Ngawi sering disebabkan adanya kesalahan yang dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor ( human error ). Hal tersebut tidak lepas dari banyaknya anak dibawah ketentuan umur yang sudah mengendarai kendaraan sendiri.

Meski berbagai alas an diutarakan oleh orang tua maupun guru pengajar, salah satunya factor kesibukan para orang tua serta sulitnya transportasi saat kesekolahan. Namun, disamping itu sebuah ancaman akan selalu membayangi para anak – anak saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Seperti halnya pemandangan yang Nampak di SMPN 4 Ngawi saat berangkat dan pulang sekolah. Nampak ada puluhan siswa yang berangkat dan pulang mengendarai sepeda motor sendiri. Tidak sedikit para siswa yang masih dibawah umur tersebut juga tidak memakai kelengkapan saat berkendara seperti helm dan kelengkapan kendaraan lainya, selain membahayakan pengendara juga membahayakan pengendara lainya.( heritno)


Edit : pewarta sat

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال