No title


6 Mobil Terlibat Laka Beruntun Di Jalur Ngawi - Madiun

Rabu, 24 Agustus 2016 


Ngawi pewarta-madiun.com – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Ngawi-Madiun pada Selasa sore (23/8). Lakalantas kali ini melibatkan 6 buah kendaraan yang berasal dari arah yang sama.

Kejadian laka beruntun yang terjadi tepat di Desa Klithik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi tersebut dipicu adanya mobil Daihatsu Ayla yang dikendarai oleh Ngatno (42) warga Ds.Jujurejo Ngawi Kota, melaju dari arah selatan melakukan pengereman secara mendadak. Akibatnya mobil Box yang ada dibelakang langsung menabrak bagian belakang kendaraan. Begitu juga 4 mobil yang ada dibelakangnya.

Kapolres Ngawi AKBP. Suryo Sudarmadi yang saat itu langsung terjun ke lokasi kejadian, menjelaskan bahwa adanya laka beruntun tersebut disebabkan adanya pengereman mendadak untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain dari arah yang berlawanan.
“ Telah  terjadi Lakalantas beruntun yang melibatkan enam kendaraan dari arah yang sama. Kejadian tersebut dipicu sopir Ayla ngerem mendadak karena ada kendaraan dari lawan arah yang menyelip,”terang Kapolres

Dan adanya kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa, namun, dua penumpang diantaranya mengalami luka – luka dibagian kepala dan kaki akibat benturan.( heritno)


Edit : pewarta sat



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال