Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Para Pelajar Brebes Penerima Santunan di Hari Ulang Tahun TNI 5 Oktober

Brebes | Jateng, IMC - Arya Dwi Saputra (15) pelajar SMP asal Desa Pasarbatang Kecamatan Brebes, adalah salah satu dari empat orang pelajar lainnya yang mendapatkan santunan dari Kodim 0713 Brebes dan Pemerintah Daerah di perayaan HUT TNI Ke-73 2018 di Alun-alun Brebes. Jumat pagi (5/10/18).

Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, mengawali santunan kepada nama tersebut, kemudian diikuti jajaran Forkopimda lainnya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya mereka dilahirkan pada tanggal 5 Oktober yang merupakan hari jadinya TNI. Ketiga anak lainnya adalah, Winda Ramadhani (11) dari Desa Wangandalem, Rahel Abdi Pratama (10) putra Desa Sigambir dan terakhir Pamor Al Mahir (9) asal Desa Pagejugan. Keempatnya merupakan generasi penerus asal dari wilayah Kecamatan Brebes.

Diharapkan Kasdim, Mayor Infanteri Arief Soehartono, S.Pd, para pelajar tersebut kedepan menjadi penerus TNI karena terlahir tanggal 5 Oktober, guna mengawal dan mempertahankan NKRI seperti Veteran dan generasinya sekarang ini. Selain TNI, menjadi Polri dan para pemimpin daerah seperti Bupati adalah cita-cita yang harus diperjuangkan demi memimpin Brebes kearah yang lebih sejahtera dan unggul.

Dalam kesempatan yang sama sebelum pelaksanaan santunan, Arief Soehartono juga memberikan potongan tumpeng kepada Serda Solekhudin (32), karena merupakan prajurit Kodim termuda saat ini di Hari TNI. (pendim0713brebes..As).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: