Testimoni Bupati Brebes Kepada TNI Saat Perayaan HUT 5 Oktober 2018

Brebes | Jateng, IMC - Bupati, Hj. Idza Priyanti, SE.MH, mewakili seluruh warga masyarakat Brebes, memberikan apresiasi, ucapan selamat sekaligus harapannya selepas pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-73 tahun 2018 di Alun-alun Brebes. Jumat (5/10/18).

Dikatakannya saat wawancara, “Pembangunan di Kabupaten Brebes selama ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari TNI-Polri dan instansi lainnya. Selama periode 5 tahun, kami menjalankan pemerintahan bersama TNI mampu mengkondisikan wilayah Brebes aman dan kondusif terutama saat Pilkada 2018 maupun menjelang Pileg dan Pilpres 2019,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, TNI Brebes selalu membantu pemerintah daerah terlibat dalam penanganan bencana dari awal proses evakuasi, pertolongan, pendistribusian bantuan kepada warga masyarakat terdampak maupun juga dalam masa pemulihan bencana.

Harapan Bupati.

Kedepan TNI tetap mampu mempertahankan NKRI dan terus melaksanakan pendampingan optimal kepada pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Dirgahayu TNI yang Ke-73 tahun 2018, semoga TNI Kabupaten Brebes dan TNI Indonesia, mampu selalu menjaga keutuhan NKRI.” Pungkasnya.

Turut mendampingi, Wakil Bupati, Narjo SH dan Kasdim 0713 Brebes Mayor Inf. Arief Soehartono, S.Pd dan Kompol Warsidin mewakili Kapolres. (pendim0713brebes..As).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال