Persit Koramil 15/Karangpucung Terima Sosialisasi Ketahanan Pangan



Cilacap | Jateng, IMC - Bertempat di ruang rapat Kecamatan Karangpucung, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16/Koramil 15/Karangpucung Ny. Fransiska Cristiowati bersama Ny. Supriyati mengikuti Sosialisasi Kegiatan Pemantapan Ketahanan Pangan Keluarga Tahun 2018, Rabu (26/9).

Acara yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Karangpucung bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap, acara tersebut dihadiri oleh, Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Kabupaten Cilacap Teguh Imam Purwanto, SPT. MM, Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Kabupaten Cilacap Hj.Firda Nurul Risdiana, SE. MM., Plh. Camat Karangpucung Buddy Haryanto, S. Sos. MM., serta diikuti oleh organisasi wanita se Kecamatan Karangpucung diantaranya dari TP PKK Kecamatan Karangpucung, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16, Bhayangkari, TP PKK Desa dan Kader Posyandu se Kecamatan Karangpucung dan Muslimat Ranting Karangpucung.

Plh. Camat Karangpucung Buddy Haryanto, S. Sos. MM., dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya acara tersebut dapat memberikan manfaat dalam kehidupan sehari-hari.
"Berawal dari yang kecil lama-lama akan menjadi gunungan besar, seperti itu juga diharapkan kegiatan pada hari ini dapat memberikan manfaat walaupun kecil," ungkapnya.

Beberapa materi disampaikan oleh Tim Sosialisasi Ketahanan Pangan oleh,  Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Kabupaten Cilacap  diantaranya, tentang aspek kondisi ketersediaan pangan di wilayah Kabupaten Cilacap selama Tahun 2018 dan aspek konsumsi dan keamanan pangan. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال