Bahagia dan Haru Warnai Kedatangan Jamaah Haji



Cilacap | Jateng, IMC  - Personel Koramil 13/Majenang Peltu Kusna mewakili Danramil menghadiri Upacara penjemputan kepulangan jamaan haji ex Distrik Majenang dan tujuh anggota Koramil 13/Majenang melaksanakan PAM dalam acara Penjemputan pemulangan Jamaan Haji Ex  Distrik Majenang kloter I bertempat di Masjid Mujahidin Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu (26/09).

Rasa haru, bahagia dan rindu tak dapat lagi terbendung pada saat jamaah haji datang dan di sambut oleh sanak keluarga.
Kloter I dengan jumlah 104 jama'ah telah sampai di Masjid Mujahidin Majenang dalam keadaan sehat, namun ada 1 orang jama'ah  (Aminah Bin Abdullah) warga Desa  Pahonjean, Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap meninggal dunia, Jama'ah kembali dengan menggunakan 3 armada bus dengan unsur pengamanan terdiri dari anggota Koramil 13/Majenang, Polsek Majenang, Satpol PP, Banser dan Kokam Kecamatan Majenang.

Menurut Peltu Kusna, pengamana tersebut bertujuan  menjaga ketertiban dan kelancaran dalam kepulangan Jamaah Haji dan para penjemput haji pada jalur yang dipergunakan oleh perorangan maupun kendaraan rombongan Jamaah Haji.

"Kita menghendaki saudara - saudara kita bisa pulang dengan lancar, untuk itu kita persiapkan pengamanan sebaik mungkin," tutur Peltu Kusna.
Dijelaskan oleh Peltu Kusna, (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال