Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Atraksi Memukau Prajurit Raider Banau Akan Meriahkan HUT TNI Ke-73


Jailolo, IMC Peringatah HUT Tentara Nasional Indonesia ke-73 di Maluku Utara akan dimeriahkan oleh atraksi memukau dari Prajurit jajaran Yonif Raider Khusus 732/Banau.

Guna memastikan hal tersebut Danrem 152/Babullah meninjau langsung kesiapan hal tersebut di Mako Yonif RK 732/Banau Porniti Jailolo Halmahera Barat. Adapun yang digladikan andalah penampilan Marching Band Vira Manggala, Atraksi Bela Diri Yong Moo Do, Atraksi perkelahian tempur dan pemecahan benda serta demonstrasi pembebasan sandera oleh Tim Gultor Yonif RK 732/Banau dan aksi Free Style kendaraan motor trail.

Demonstrasi tersebut dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Diana Nurkartika, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo dan Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond Sitanggang turut hadir juga Ketua Persit Cabang dan Ranting.

Sementara itu Danrem kepada awak media menyampaikan bahwa Puncak HUT TNI ke-73 akan berlangsung meriah dimana setelah upacara akan ditampilkan Parade Defile Alutsista Tank Arisgator, Anoa, Kendaraan Taktis, Defile Prajurit, Atraksi Beladiri, Yong Moo Do, Atraksi perkelahian tempur dan pemecahan benda serta demonstrasi pembebasan sandera oleh Tim Gultor Yonif RK 732/Banau dan aksi Free Style kendaraan motor trail hingga kemampuan khusus Prajurit. kegiatan tersebut dibuka untuk umum oleh karenannya saya mengundang kepada masyarakat Maluku Utara khususnya yang ada di Kota Ternate untuk dapat hadir di Lapangan Salero Kota Ternate pada 5 Oktober mendatang. (red/Penrem 152)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: