Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tutup TMMD Ke-102, Ini Pesan Wakil Bupati Lembata


Lembata, IMC - Wakil
Bupati Lembata Dr. Thomas Ola Langoday berkesempatan menghadiri penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 102 di Desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape, Rabu (8/8/2018).

Wabub Thomas dalam Sambutannya di Aula Desa Kolipadan sebelum Apel Penutupan sangat mengapresiasi kegiatan yang TMMD Meskipun hanya berlangsung sekitar sebulan (10 Juli sampai 8 Agustus 2018), kegiatan TMMD ini kami nilai sukses dilaksanakan.

Harapan Wabub Thomas segala hasil pembangunan, baik fisik maupun non fisik yang diselenggarakan selama kegiatan TMMD ke-102 ini, hendaknya dapat dipelihara dengan sebaik-baiknya, agar memiliki nilai fungsi dalam waktu yang lama.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Wabub Thomas juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepala seluruh jajaran TNI, khususnya keluarga besar Kodim 1624/Flotim-Lembata, atas terselenggara dan suksesnya kegiatan TMMD ke- 102 yang dipusatkan di Desa Kolipadan ini.

Ucapan serupa juga disampaikan Wabub Thomas kepada pemerintah serta masyarakat Kecamatan Ile Ape dan Desa Kolipadan, maupun pihak terkait lainnya, atas dukungan moril maupun materil, sehingga kegiatan program TMMD ke- 102 ini terlaksana dengan sukses, sebagaimana kita harapan bersama, ujar Wabub Thomas.

Selain Wabub Thomas, tampak hadir Aspotmar Lantamal VII Kolonel Marinir, Sugiharto, SH, MH Dan dihadiri oleh Kasirem Korem 161/WS Kupang Kolonel Infantri Hery Heryanto, Kapolres Lembata, AKBP James Simamora, SH, Kodim 1624 Flotim Lembata Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf. Komang Agus M.P. S.Sos, Unsur Forkopimda Kab. Lembata Unsur TNI jajaran Kodim 1624/Flotim-Lembata dan sejumlah Kepala SKPD serta beberapa camat.

Berkaitan dengan itu, Kodim 1624/Flotim-Lembata Lektol Inf. Komang Agus M. P. Sos, saat membacakan Laporan hasil TMMD ke-102 Mengatakan, sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan pemerintah Kabupaten Lembata beserta masyarakatnya dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke- 102 ini.

Selain itu kegiatan TMMD ini juga untuk memperkokoh jiwa dan semangat nasionalis masyarakat dalam menangkal ancaman yang datang dari luar, termasuk mencegah perkembangan narkoba di Indonesia, ujarnya.

Beliau juga berharap, pemerintah dan masyarakat selalu bersinergi membangun daerah, baik fisik maupun non fisik, sehingga pembangunan yang merata dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Tiga harapan Kodim 1624/Flotim Komang Agus sebelum mengakhiri sambutannya, yakni: pertama Jaga kebersamaan dan kegotongroyongan  yang telah terbina dengan baik, kedua evaluasi pekerjaan dalam kegiatan TMMD ke-102 ini, agar TMMD yang akan datang bisa lebih baik, dan yang ketiga, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para prajurit yang ikut andil dalam mensukseskan program TMMD ini.

Kegiatan di akhiri dengan pembacaan doa, selanjutnya acara diisi dengan menampilkan Tarian Hedung dan Dolo-dolo bersama, Penyerahan bantuan sembako bagi warga Kolipadan. (Emanuel Bata)

Share

Emanuello Bataona

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: