Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sinergitas dan Soliditas Wujudkan Kondusiftas Wilayah




Semarang | Jateng, IMC - TNI-Polri senantiasa menjalin sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk dengan media. Terbangunnya sinergitas dan soliditas diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan kondusifitas wilayah.

Untuk mejalin sinergitas dengan media, Kapendam IV/Diponegoro Letkol ArH Zaenudin bersama Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Atmaja bersama staf berkunjung ke Jateng Pos Semarang dan TV One Biro Yogyakarta, Rabu (25/7).

Dalam kunjungannya ke TV One Biro Yogyakarta,  Kabiro TV One Bapak Budi sangat mengapresiasi dan mengucapan terima kasih atas kehadirannya di TV One Biro Yogyakarta. Sungguh suatu kehormatn dan kebanggaan bagi kami.

"Sebetulnya sudah lama ingin bersilaturahmi ke Kodam maupun Polda, namun karena jarak dan waktu belum bisa terlaksana.  Namun sementara ini menugaskan  kontributor wilayah Semarang", ungkap Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, bahwa wartawan elektronik/TV miliki sistem kerja dan tuntutan yang sedikit berbeda dengan media lain. Karena perbedaan ini, terkadang menimbulkan kesalahpahaman dari instansi lain, oleh karena itu jalinan silaturahmi sangat diperlukan agar terbangun komunikasi dan pemahaman dari pihak/instansi lain.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Jateng  juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. TV One telah banyak berkontribusi dalam menciptakan kondusifitas wilayah Jateng dan DIY. Adapun maksud dan kunjungan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, imbuh Kombes Agus.

Senada dengan Kabid Humas, Kapendam juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro selama ini serta mengajak TV One untuk terus aktif menyuarakan hal-hal positif di lingkungan masyarakat, pemerintah maupun TNi Polri serta turut membendung berita-berita hoax. Jangan terpengaruh dg hoax atau isu yang tidak terkonfirmasi kebenarannya.

Ditambahkan Letkol Zaenudin bahwa dengan terjalinnya silaturahmi yang baik dapat membuka sumbatan-sumbatan dan simpul-simpul yang menghambat kelancaran arus informasi, komunikasi dan koordinasi. (Pendam IV / S)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: