Navigation

Sinergitas Dan Soliditas, Koramil Dengan Polsek Banjarharjo Buka Puasa Bersama

Brebes | Jateng, IMC - Personel TNI dan Polri di wilayah hukum Banjarharjo melaksanakan buka puasa bersama di Mapolsek Banjarharjo, Senin (04/06/18).

Buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Banjarharjo.
“Kegiatan buka puasa bersama TNI – Polri dengan masyarakat di Wilayah Banjarharjo, menunjukkan Hubungan Harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, membuktikan bahwa TNI – Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan,” ucap Danramil 14/Banjarharjo.
Kedaulatan NKRI Sinergitas antara TNI – Polri harus tetap terjalin secara Harmonis diwilayah Banjarharjo karena sangat penting untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan sesama warga,” jelas Kapten Inf Agus Sulistyo.
Menambahkan Danramil 14/Banjarharjo, Buka Puasa bersama ini merupakan kegiatan sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TNI Polri guna mewujudkan kodusifitas wilayah yang menjadikan aman dan damai dalam menghadapi keamanan menyambut Lebaran, Pilkada Cagub/Cawagub Jateng 2018 serta Radikalisme di wilayah Banjarharjo.
Kapolsek Banjarharjo AKP M Kamal mengatakan Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI – Polri dalam menghadapi Tugas dan Tanggung Jawab kedepan," jelasnya.
 Kedepannya, Dengan dukungan masyarakat setempat dan berbagai kalangan TNI – POLRI akan semakin kuat, tangguh dan semakin mendapatkan kepercayaan tinggi dari berbagai elemen masyarakat.” Harap Kapolsek Banjarharjo. (Pendim 0713/Brebes).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: