Navigation

Serma Kusento Pantau Rapat Terbatas Persiapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah



Cilacap | Jateng, IMC - Rapat terbatas dalam rangka Koordinasi Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 berlangsung di Balai Desa Muktisari, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas serta mengetahui peranan masing masing sehingga dituntut untuk bersinergi khususnya kepada Kepolisian dan TNI untuk keamanannya, sedangkan untuk aparatur yang ada di Desa juga mendukung kegiatan Pilkada Gubernur Jateng 2018," kata Bamin Komsos Koramil 10/Gandrungmangu, Serma Kusento, Kamis (07/06)

Dalam pelaksanaan Pilgub nanti netralitas dan profesionalitas harus di junjung tinggi sehingga pelaksanaan Pilgub dapat  berjalan dengan sukses. Tahapan pemilu ada 2 yaitu tahap persiapan dan  ‎tahap pelaksanaan atau penyelenggaraan, yang mana sekarang ini kita sudah berada di tahapan persiapan.

Untuk pengiriman logistik ke Desa dan sampai ke TPS harus ada pengawasan dari pihak Kepolisian dan Linmas.  Untuk petugas limas agar di perketat lagi dan harus di latih tentang tata cara pengamanan.

"Namun demikian pengawas harus semangat dan tetap melakukan pengawasan Pemilukada Pilgub Jawa Tengah, dengan selalau mengedepankan pemilu yang Jurjur Adil yang berlandaskan  Pancasila dan UUD 1945", Tegasnya Kusento.

Dengan diadakanya koordinasi ini diharapakan dalam rangkaian seluruh kegiatan Pilkada Pilgub Jateng 2018 nanti wilayah Gandrungmangu dalam keadaan aman dan terkendali. (S)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: