Jelang Idul Fitri 1439 H, Danramil Majenang Berikan Bingkisan Kepada Anggotanya



Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Ctp. Rudi Dwianto secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 13/Majenang, Persit ranting 14 dan Hononer Koramil 13/Majenang bertempat di Aula Makoramil 13/Majenang, Kamis (07/06).

Selaku Komandan Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Ctp. Rudi Dwianto dalam pengarahannya kepada anggota dan Persit  menyampaikan, bahwa dengan adanya bantuan bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada para prajurit dan Operator Koramil, sehingga dapat membantu meringankan beban anggota prajurit untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1439 H, dan semoga bingkisan ini  diharapkan bisa bermanfaat.

"Jangan di lihat dari isi atau harganya,tetapi ini bentuk kepedulian dari Pimpinan kepada anggota Koramil 13/Majenang yang dengan susah payah menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaannya". Ujanya.

Selepas memberikan pengarahan, Danramil Majenang Kapten Ctp. Rudi Dwianto yang didampingi Ketua Persit ranting 14, Ny Rudi Dwianto secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran  kepada Sertu Sahri, Ny. Darsono dan Operator Koramil perwakilan anggota. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال