Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Muspika Kecamatan Tersono Lepas Perwakilan Peserta Jamda Tingkat Jateng

.

Batang | Jateng, IMC - Muspika Kecamatan Tersono melepas perwakilan peserta Jambore Daerah Jawa Tengah bertempat di ruang sekretariat Kecamatan Tersono pada Jum'at (29/06/18) sore. 

Bambang U W Camat Tersono pada kesempatan tersebut memberikan motifasi untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat dan ikuti semua arahan dan petunjuk pendamping serta jaga nama baik Kecamatan Tersono dan Kabupaten Batang, karena kalian merupakan duta dari Kabupaten Batang. 

Sore itu 2 siswa a.n. Adinda  Safira Afadani Fata dari SDN Pujut 01 dan Mohammad Rozaki dari MIS Tanjungsari dengan didampingi Guru pendamping Yulia Dwi Lestari dari SD Pujut 01 dan bapak Juwahir dari MIS Tanjungsari mendampingi sampai ke Kwarcab Batang. 

Adinda Safira dan M Rozaki sore itu merasa senang karena sudah terpilih menjadi perwakilan dan semakin bangga karena akan menjadi perwakilan dari Kabupaten Batang yang akan mengikuti Jamda di Purbalingga sampai dengan tanggal 6 Juli 2018.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Camat Tersono Bambang U. W, Danramil Tersono diwakili Pelda Ubaidillah, Kapolsek Tersono diwakili Ipda Mujiyono dan 2 orang guru pendamping dan pembina Pramuka Kwarran Tersono.(Pen-0736).
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: