Danramil 10 Batang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat PPK di Kecamatan Batang




Batang | Jawa Tengah,IMC - Komandan Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Kapten Inf A.Mutholib  menghadiri rapat pleno dalam rangka  penghitungan rekapitulasi hasil suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 tingkat PPK di Pendopo Kecamatan Batang Kabupaten Batang,Jum'at (29/06/18).

Rapat pleno rekapitulasi dihadiri oleh Camat Batang, Danramil 10/Batang,Ketua Panwacam Batang dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Batang, Saksi paslon nomor urut 1 dan nomor urut 2.

Dalam sambutannya Camat Batang bapak Budiyanto menyampaikan, bahwa pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu 27 Juni 2018 di wilayah Kecamatan Batang secara umum berjalan aman dan terkendali,"ungkapnya.

Lanjut Budiyanto apresiasi yang tinggi saya berikan kepada penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di wilayah Kecamatan Batang yang telah bekerja dengan keras sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu disela-sela rapat pleno rekapitulasi PPK, Danramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib mengatakan, untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Batang. Usai tahapan pemungutan suara Pemilukada Gubernur Jawa Tengah 2018, hari ini Koramil 10/Batang melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara ditingkat PPK,"tandasnya.

Danramil menambahkan setelah proses rekapitulasi kita tetap akan terus berusaha bekerja sebaik mungkin mengawal, mengamankan dan mensukseskan Pemilukada Gubernur Jawa Tengah,” pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال