Navigation

Subdenpom IM/1-2 Menggelar Giat Karya Bhakti Dalam Rangka Memperingati Hut POMAD ke 72 Tahun


Langsa, IMC -  Dalam rangka memperingati Hut ke 72 Pomad tahun 2018, Sub Denpom IM 1-2  Langsa  menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Masjid pesantren Bustanul Huda Desa Paya Bujuk Beuramoe Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa dalam giat Karya Bhakti tersebut di hadiri oleh ± 25 orang personel Subdenpom IM/1-2 beserta para santri-santri, Pada pukul 09.00 Wib, Minggu (13/05/18)

Kegiatan Karya Bhakti diikuti Komandan Subdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saiful Bahri, S.H Dansubdenpom IM/1-2 Langsa, Pimpinan pesantren Tgk. Dahlan, Tengku Ammar penanggung jawab, Personil Subdenpom IM/1-2 Langsa, Para santri pesantren Bustanul Huda.

Dalam sambutannya Dansubdenpom IM 1-2 Lettu CPM  Asep Saiful Bahri, S.H menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Polisi Militer Angkatan Darat sampai saat ini sudah melaksanakan tugas dalam mendukung tugas pokok TNI AD selama 72 tahun, rasa terima kasih kepada Pimpinan pesantren Tgk. Dahlan, Tengku Ammar penanggung jawab, serta Masyarakat ini karena sudah bersedia menerima kehadiran dari Dansubdenpom beserta rombongan.




Lebih Lanjut Lettu CPM Asep Saiful Bahri, S.H juga mengatakan serta memberikan arahan dan motivasi kepada santri santri sebagai generasi bangsa untuk giat belajar serta mengikuti arahan dan bimbingan yg diterapkan di tempat tersebut sehingga kedepannya bisa lebih maju lagi serta Dansubdenpom Langsa memberikan motivasi. “Jangan lihat kebelakang tetapi lihatlah masa depan dengan belajar dan belajar dan jangan menyerah dengan keadaan,” tegasnya.

Dansubdenpom Langsa berharap kegiatan ini semoga bermanfaat, dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Langsa dan khususnya seluruh yang hadir semoga di HUT ke 72 Polisi Militer Angkatan Darat dapat lebih sukses dan dicintai rakyat.




Lettu CPM Asep Saiful Bahri, S.H, indonesiamediacenter.com menjelaskan tujuan kegiatan ini merupakan Karya Bhakti yang dirangkaikan dengan bhakti sosial, sekigus bersilaturrahmi dengan para santri dan pengurus Pesantren serta berkontribusi aktif dalam pembangunan tatanan masyarakat.

Dansubdenpom IM/1-2 Lettu Cpm Asep Saiful Bahri, S.H juga memberi bantuan berupa, Memberikan beberapa Cat  Kaleng beserta kuas, Memberikan alat perlengkapan korve (pembersih) dan Melaksanakan Pembersihan disekitar perkarangan dan didalam Masjid Pesantren Bustanul Huda.



“Selain membersihkan masjid, Kita juga berupaya membangun silaturrahmi dengan Santri dan pengurus pesantren, apalagi momentum bulan suci Ramadan sebentar lagi sudah dekat,mesti dimanfaatkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel. Intinya adalah Dalam rangka memperingati Hut ke 72 Pomad tahun 2018, dimana pada kegiatan ini kita juga melibatkan Personil". sebut Dansubdenpom IM/1-2 Lettu Cpm Asep Saiful Bahri, S.H

Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: