Senator Fachrul Razi: Kepada PLN, Bulan Puasa jangan Matikan Listrik di Aceh




Aceh Utara, IMC - Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP dengan keras mengatakan agar di bulan ramadhan nantinya, PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) tidak mematikan listrik selama masyarakat Aceh beribadah.

Senator Fachrul Razi juga menyampaikan selama bulan  Ramadhan, PT. PLN harus menjaga jangan sampe listrik mati seperti sebelum-sebelumnya karena akan mengganggu masyarakat di bulan suci ramadhan.

Demikian salah satu isi ceramah dari Senator H. Fachrul Razi, MIP yang hadir ke Kecamatan Matang Kuli setelah mendarat pagi hari nya di Bandara Malikusaleh Aceh Utara. Dalam tangka mengisi sambutan dan membakar semangat pemuda di Kecamatan Matang Kuli Aceh Utara pada penutupan kegiatan Festival Anak Shaleh ke 1 di Gampong Rayeuk Glang Glong Kecamatan Matangkuli Aceh Utara Sabtu 12 Mei 2018.

Dengan membawakan tema melahirkan generasi muda islam menuju akhir zaman, Senator  Fachrul Razi juga mengajak pemuda untuk menjauhkan diri dari narkoba. Senator ini juga memotivasi anak anak peserta lomba untuk menjadi generasi  unggul masa depan dan siap menghadapi tantangan global.

Ketua Panitia, Zahri Abdullah mengatakan Festifal Anak Shaleh ke 1 dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang secara resmi ditutup oleh Zulkifli, SE, Camat Kecamatan matangkuli dengan tema menumbuh kembangkan syiar Islam kepada generasi penerus penutupan kegiatan itu dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Matangkuli, mewakili Polsek Matangkuli, Panwascam Matangkuli,  Mukim, Dewan Guru Pesantren Bustanussaadah perwakilan Para tokoh kecamatan dan semua unsur masyarakat yang sangat antusias untuk menyaksikannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال