Navigation

Danramil Dampingi Kasdim Anjangsana Ke Rumah Tokoh Agama


Batang | Jawa Tengah, IMC - Kasdim Batang Mayor Inf Raji Bersama Danramil 10/Batang  dan Pasiter laksanakan anjangsana dengan tokoh agama (Toga) dan warga masyarakat Kelurahan Watesalit kec.Batang, kab.Batang, Jum'at (11/05/18).

Kali ini Danramil bersama Kasdim dan jajaranya mengadakan anjangsana kerumah tokoh agama bapak Sarpuji di Rt 01/01 kelurahan Watesalit,selain tokoh agma bapak Sarpuji juga aktif di ormas FPI.

Mayor Inf Raji mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan Kodim serta Koramil. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah  tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah.

Lebih lanjut Kasdim Mayor Inf Raji menghimbau agar tokoh agama,tokoh masayarakat dan warga masyarakat ikut membantu dan berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Jateng 2018,” jelasnya.


Imbuh Danramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib juga berharap "Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya koramil 10/Batang sebagai aparat kewilayahan di daerah ini," katanya.(Pen-0736)



Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: