Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil Bulakamba Hadiri Pembinaan Rencana Pembangunan Desa Penyusunan RKPDESA 2019



 Brebes | Jateng, IMC  Danramil 07/Bulakamba, Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf Supardi beserta Forkompimcam ikuti pembinaan rencana pembangunan Desa penyusunan RKPDesa, di Aula  Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Kamis (17/5/2018).

Kegiatan dihadiri Bupati Brebes Ibu Hj. Idza Priyanti. S.E,.M.H, Kabag Penanggulangan Kemiskinan Ibu Nana, Kepala Dinas Permades H. Rofiq, Camat Bulakamba Moh Zuhdan Fanani. SH, Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo. SH, Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf. Supardi, Kepala KUA Kec. Bulakamba Akhamd Sayfudin, Kepala Desa Se-Kec. Bulakamba bersama Ketua RT dan RW dari masing-masing Desa Se-Kec. Bulakamba.

Bupati Brebes dan Muspika Kec. Bulakamba penyerahan secara simbolis Dana Insentif kepada Ketua RT dan RW yang di Ikuti dari Desa Bulakparen, Grinting, Petunjungan, Luwungragi dan Banjaratma.

Pada kesempatannya Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti. S.E,.M.H. menyampaikan Masyarakat di minta harus tahu dan mengerti tentang Program-program pemerintah Kab. Brebes.

“Pemerintah Desa benar-benar dapar RKPDesa dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan warga,”ajaknya

Selain itu Bupati Brebes meminta Kepada 5 Perwakilan Ketua RT dan Rw yang hadir dalam acara tersebut untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pancasila yang bertujuan untuk menjaga kerukunan, keamanan dalam masyarakat serta cinta tanah air yang sesuai dalam arti lagu dan Idiologi Pancasila tersebut.

“Dari masing-masing Ketua RT dan RW menerima Dana Insentif  dari Pemerintah Kab. Brebes beda-beda tiap orangnya Minimal Rp 500.000,- per orang,”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Permades H. Rofiq mengatakan Dengan diberikannya dana insentif kepada Ketua RT dan RW semakin lebih baik kinerjanya serta dapat bermanfaat bagi Ketua RT dan RW di wilayah Kecamatan Bulakamba.

Dengan ini Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf. Supardi menyampaikan Mari kita bekerjasama memerangi terorisme yang akhir-akhir ini sangat meresahkan Bangsa Indonesia, serta meminta kepada masyarakat apabila mempunyai warga baru dan mencurigakan agar segera lapor ke aparatur pemerintah terdekat,”ajaknya




Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: