Navigation

Selain Mengerjakan Sasaran Fisik TMMD, Masyarakat Juga Menerima Penyuluhan Perikanan




Cilacap | Jateng, IMC - Dinas Perikanan Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan Kodim 0703/Cilacap menggelar  penyuluhan tentang perikanan kepada masyarakat desa Pengadegan yang menjadi target operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2018, Sabtu (14/04).

"Ini merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap, serta sebagai  serbuan teritorial, dimana serbuan teritorial sendiri adalah salah satu cara guna membangun ikatan dengan masyarakat desa Pengadegan dan membantu percepatan pembangunan yang ada di wilayah Desa Pengadegan lebih khususnya di wilayah Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap," ungkap Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf Marjono, Kamis (12/04) malam kemarin.

Dikatakan Pasiter, kegiatan penyuluhan ini selain sebagai sasaran non fisik juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan potensi serta kemampuan masyarakat dalam bidang perikanan.

Sementara Kepala Desa Pengadegan Toto Sugiyanto, saat dikonfirmasi Pendim 0703/Cilacap mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kodim 0703/Cilacap, yang mana dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I ini dapat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan yang bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Cilacap  dengan harapan masyarakat Desa Pengadegan dapat meningkatkan taraf hidupnya dengan memanfaatkan program pemberdayaan Perikanan dari instansi tersebut. (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: