Indonesia Media Center (IMC)

Teaser Trailer "Buffalo Boys" Hari Ini Resmi Diluncurkan

Jakarta, IMC - Infinite Studios, bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films, mengumumkan teaser trailer untuk penayangan “Buffalo Boys”, Kamis, 15 Maret 2018, di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan.

Film yang mengangkat kisah adventure drama masa penjajahan Belanda di Jawa ini, mengisahkan tentang dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka yang merupakan seorang Sultan, setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika). Menampilkan jajaran artis seperti Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

“Buffalo Boys” merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik Western. Didukung oleh karakter-karakter yang mampu menarik simpati, Buffalo Boys menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam dan harapan.

Dengan visual yang memukau serta desain set yang rumit, film ini menggambarkan warna, nada dan tekstur dari periode kritis dalam sejarah Indonesia secara akurat bagi penonton di tingkat nasional dan global. Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau Jawa, dan studio rekaman Infinite Studio di Batam, film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Digarap oleh tim produksi terbaik dan para talenta kreatif yang berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand dan Australia, dan dipimpin oleh sutradara Mike Wiluan, “Buffalo Boys” merupakan suatu kolaborasi berjiwa Asia Tenggara

Mike menjelaskan, film ini merupakan sebuah karya yang penuh cinta, karena ia ingin menceritakan sebuah kisah dengan latar belakang penjajahan Belanda di Indonesia. Film ini dirilis untuk mengingatkan masyarakat, terutama Millenials dan Generation Z, bagaimana sejarah kita dahulu yang penuh tantangan dan ketidaksetaraan, serta bagaimana kita sebagai orang Indonesia memberikan perlawanan terhadap penjajah.

"Tujuan kami adalah membuat film lokal yang dapat bersaing di pasar global. Dan menurut saya cerita yang kami tunjukkan, unik bagi penonton global yang ingin memahami tentang sejarah Indonesia," ujar Mike.

Perusahaan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, GOJEK pun turut memberikan dukungan terhadap film Buffalo Boys yang dibuat oleh Infinite Studios serta Screenplay Infinite Films.

Rika Indraoktaviani (Vice President Marketing - GO-JEK) mengatakan, pihaknya bersama tim gojek merasa sangat excited dengan kehadiran film ini, dan berkomitmen untuk terus memberikan support yang signifikan. 

Sementara itu, Christopher Smith (SVP of Content and Distribution GOJEK) melalui pesan tertulisnya menyampaikan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Infinite Studios dan Screenplay Infinite Films, dalam menghidupkan kembali kisah masa penjajahan di Indonesia di film ini.

"Buffalo Boys merupakan film dengan alur cerita yang menarik, dan akan meningkatkan standar dan kualitas industri film tanah air. Go-JEK bangga dapat menjadi bagian dari pembuatan film seperti Buffalo Boys, dan kami berkomitmen untuk turut memajukan industri film Idonesia," tutur Christopher.

Senada dengan Chris, Mike mengemukakan rencananya untuk membuat lebih banyak lagi film tentang Indonesia, untuk khalayak Internasional.

“Kami juga berharap rakyat Indonesia akan terus mendukung industri perfilman di tanah air yang kedepannya bisa bersaing, bukan saja dengan film regional buatan dari negara-negara ASEAN, tetapi juga film-film blockbuster global. Kami ingin membuat Indonesia bangga atas kreasi anak negeri sendiri!" tutup Mike.

Instagram Buffalo Boys:


Share
Banner
loading...

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: